Sabtu, 18 Juni 2011

Xperia Duo Ponsel Android Terbaru Sony Ericsson

Sony Ericsson adalah salah satu nama besar di industri ponsel yang belum merilis handset dengan prosesor dual core. Namun sebuah bocoran foto menampakkan handset yang diklaim sebagai ponsel Android dual core besutan vendor Jepang-Swedia itu.


Jagat smartphone memang sudah dimasuki handset dengan prosesor otak ganda, yang bahkan sering dijuluki ponsel super. Sebut saja nama-nama seperti Samsung Galaxy S II, HTC Sensation, LG Optimus 2X ataupun Motorola Atrix.

Nah, bisa jadi handset yang satu ini adalah jawaban dari Sony Ericsson untuk menyaingi nama-nama tersebut. Konon seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Sabtu (18/6/2011), namanya kala diluncurkan nanti adalah Xperia Duo.

Jika bocoran gambar yang tampil di atas bukanlah rekayasa, berarti layar di Xperia Duo berukuran agak jumbo. Bentuknya cukup modis meski tombol navigasinya berukuran cukup kecil.

Sayangnya, belum ada bocoran apapun mengenai spesifikasi handset ini. Belum ada konfirmasi pula dari Sony Ericsson. Namun kemungkinan besar, mereka memang sedang menggarap ponsel dual core agar tetap bertaji di persaingan pasar smartphone.

Sumber : detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman