Rabu, 08 Juni 2011

Harga Nexian Genius - NX A7500



Dalam ajang International Communication Expo & Conference (ICC) 2011, Nexian mengusung jajaran Android terbaru mereka. Salah satu produk yang menyita perhatian adalah Nexian Genius - NX A7500, yang mirip dengan Samsung Galaxy Tab.

Saat dijajal detikINET, Rabu (8/7/2011) tablet ini dilengkapi konektivitas 3G maupun WiFi. Dari sisi sistem operasi, Genius sudah menggunakan Android 2.2 Froyo.

Urusan kecepatan, Nexian membenamkan prosesor berkekuatan 600 MHz dari Qualcom. Perangkat tablet PC ini juga sudah dilengkapi kamera 2 megapixel, Bluetooth, GPS/AGPS, serta slot Micro SD. Pembeli akan mendapatkan gratis 8 GB micro SD card.

Mendukung konten lokal, Tablet Nexian Genius pun dipaket dengan aplikasi preload lokal karya anak negeri. Beberapa di antaranya adalah portal berita detik.com, kompas, bisnis indonesia, dan kapanlagi.

Pengguna yang berminat dapat memboyong tablet berukuran 7 inch berlayar kapasitif ini dengan harga Rp 2,9 juta. Pengunjung yang melakukan pembelian di hari pameran dengan kartu kredit mendapat harga promo menjadi Rp 2,4 juta.
Sumber : detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman