Rabu, 14 Juli 2010

Handphone New Releases Sony Ericsson Xperia X10 mini

Handphone New Releases. Minat masyarakat membeli ponsel Sony Ericsson Xperia X10 mini pro cukup besar. Antrian panjang di booth Sony Ericsson yang mendiskon ponsel tersebut dengan harga Rp 2,69 juta saja.

PT Sony Ericsson Indonesia memberikan penawaran tersebut dalam beberapa jam pada hari ini saja. Ponsel tersebut baru saja keluar di pasaran dengan harga normal Rp 3, 4 juta. Kini konsumen bisa mendapatkan dengan harga Rp 2,6 juta. Konsumen juga akan mendapat tambahan dan casback hingga Rp 500 ribu.

Ponsel tersebut bersistem operasi android 1,6. Dengan bentuk yang sangat mini difokuskan untuk jejaring sosial.

Business manager android PT Sony Ericsson Indonesia Hanny Sanjaya mengatakan ponsel ini didesian untuk sosial media. "Ponsel ini merupakan turunan x10, ponsel android ketiga,memang lebih untuk social media," ujar Hanny.
Layar geser dan qwerty yang cukup kompak menjadi andalan ponsel ini. Layar bisa horisontal dan landscape. Selain sosial media, Hanny mengatakan fitur social enytertainment juga lumayan komplit.

Rencananya platform android 1,6 akan upgrade menjadi android 2,1 pada Q3. Fitur andalan lainnya yakni timescape untuk me rangkum update semua social mesage. Ponsel ini juga dilengkapi fitur iconic, infinite button, dan 4 corner touch UI." Bisa costumisasi." Ujar Hanny.

Hp Sony Ericsson Xperia X10 mini , Sony Ericsson Xperia X10 mini , harga hp Sony Ericsson Xperia X10 mini , handphone Sony Ericsson Xperia X10 mini , spesifikasi Sony Ericsson Xperia X10 mini , spesifikasi hp Sony Ericsson Xperia X10 mini,nokia 6303i, handphone baru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman